Sayembara Novel DKJ

Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) kembali mengadakan lomba novel. Karya diterima paling lambat 30 Agustus 2012. “Cap pos atau diantar langsung,” tulis Ahmadun Yosi Herfanda, Ketua Komite Sastra DKJ, dalam rilisnya beberapa waktu lalu. Karya dikirim ke Panitia Sayembara Menulis Novel DKJ 2012, Dewan Kesenian Jakarta, Jl. Cikini Raya 73, Jakarta 10330.
Tema novel bebas, ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik, dan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apa pun. Para penulis boleh mengirim lebih dari satu naskah. Jangan lupa melampirkan copy kartu tanda penduduk atau kartu identitas lainnya. Para pemenang diumumkan dalam Malam Anugerah Sayembara Menulis Novel DKJ 2012 di Taman Ismail Marzuki pada Desember 2012.
Karya yang masuk akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari kalangan sastrawan dan akademisi sastra. Untuk pemenang utama akan mendapatkan hadiah Rp. 20 juta dan empat pemenang unggulan masing-masing mendapatkan Rp. 4 juta. Informasi lengkap soal lomba ini bisa diakses di www.dkj.or.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *