Lomba Nulis Cerpen "Kisah Sang Mantan"

Lomba menulis cerpen ini diadakan oleh Penerbit Diva Press. Hadiah utama adalah tiga netbook Asus untuk 3 pemenang unggulan, 30 jaket DIVA, 30 paket buku, 30 sertifikat, dan cerpen terbaik akan diterbitkan.
Syarat lomba:
1. Karya berupa cerita pendek (cerpen) sepanjang 7 -10 halaman.
2. Cerpen diketik dengan format spasi ganda (2 spasi), font Time New Roman, dengan ukuran kertas A4, dan margin 4-3-3-4 (kiri – bawah – kanan – atas)
3. Tema cerita pendek adalah tentang MANTAN. Boleh kisah nyata sendiri, terinspirasi dari kisah nyata teman, atau murni fiktif (rekaan).
4. Cerpen dikirim via email ke: lombadiva@gmail.com. Judul email atau subject: #kisahSANGMANTAN
5. Cerpen dikirimkan dalam “lampiran” berupa file WORD, jadi bukan di badan email. Biarkan badan email tetap kosong
6. Lampiran WORD diberi judul nama kamu (spasi) judul cerpenmu. misalnya: “Agus Feriyanto(spasi)Biar Mantan Tetap Teman”. Jangan lupa tuliskan biodata kamu di bagian bawah cerpen.
7. Peserta wajib LIKE facebook fanpage: Penerbit DIVA Press dan follow twitter @divapress01 (boleh pilih salah satu)
8. Lapor ke Admin DIVA Press dengan menulis status di fanpage dan mention twitter @divapress01 yang isinya kamu sudah ikut mengirimkan cerpen #KisahSANGMANTAN (boleh pilih salah satu)
9. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 5 naskah. Lama penjurian 2 bulan
10. Lomba cerpen #KisahSANGMANTAN berlangsung dari 15 Jan-15 Maret 2013, selambatnya pukul 18.00 WIB. Pengiriman naskah dimulai 15 Januari 2013.
11. Hadiah utama: 3 netbook Asus untuk 3 pemenang unggulan, 30 jaket DIVA, 30 paket buku, 30 sertifikat, dan cerpen kalian kami terbitkan.
Info lebih lengkap akan segera menyusul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *