Buku Puisi "Secangkir Kopi" Segera Diluncurkan

Buku antologi puisi penyair Indonesia “Secangkir Kopi” segera diluncurkan di Jakarta, Banda Aceh, dan Takengon. Di Jakarta, buku itu akan diluncurkan di Rolling Stone Kafe, Jalan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 15 September 2013 pukul 19.00. “Sekaligus lelang kopi Gayo,” kata Fikar W. Eda, editor buku itu.
Setelah itu, menurut Fikar, buku itu akan diluncurkan di Lobby Nusantara IV Gedung DPR/MPR, Senayan Jakarta. Adapun di Banda Aceh buku setebal 212 halaman yang diterbitkan oleh Gayo Institute itu akan diluncurkan di Toer Cafe pada 21 September 2013. Dua hari kemudian, pda 23 September, peluncuran akan dilakukan di Takengon. “Di kilang kopi Aman Kuba,” ujar Fikar. Lalu pada 25 September buku itu juga diluncurkan di sebuah kebun kopi di Takengon.
Menurut Fikar, buku puisi bertema kopi ini ditulis oleh penyair dari enam negara. Sejumlah penyair yang karyanya tercantum dalam buku ini antara lain Arsyad Indradi, Bambang Widyatmoko, D Kemalawati, Dian Hartati, Dimas Arika Mihardja, Doel CP Allisah, Gola Gong, Hafney Maulana, Isbedy Stiawan ZS, LK Ara, Mustafa Ismail, Sulaiman Juned, Widodo Arumdono, dan Wiratmadinata. [R]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *