Penyair Fikar W Eda Luncurkan Buku Puisi Kopi Gayo

Penyair Fikar W. Eda akan meluncurkan buku puisi terbarunya berjudul “Sepiring Mie Aceh, Secangkir Kopi Gayo Bertalam Giok Nagan” di Boulevard Cafe Jakarta, Tanah Abang, Jakarta, Jumat 1 April 2016.Tempatnya persis di samping Hotel Millenium. Bagi pengguna kereta, turun kereta di Stasion Tanah Abang, lalu bisa olah raga jalan santai sekitar 7-10 menit untuk tiba di sini.

“Warga majelis ruang sastra ditunggu kehadirannya di acara ku, ya,” tulis Ketua Komite Sastra Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) ini di grup WA Ruang Sastra.



Salah seorang panitia, Yofie Andri, dalam peluncuran buku itu, diundang 100 tokoh dari Aceh yang ada di Jakarta. “Ada 100 tokoh yang akan kita undang. Mereka akan menikmati enaknya mie aceh dan disuguhkan dengan nikmatnya kopi gayo. Gratis. Ada juga kue-kues khas Aceh. Pas pulang, kita juga ngasih giok nagan sebagai oleh-oleh,” kata laki-laki asal Simelue itu seperti dikutip lintasgayo.co.

Sejumlah sastrawan juga sudah menyatakan akan hadir. “Saya kangen mie aceh dan kopi gayo… Jadi hadir,” kata sastrawan Kurnia Effendi. “Ikut,” tutur prosais Rini Intama. “Kawan-kawan sastra dari Cirebon siap meramaikan,” tulis penyair Nissa Rengganis. Penyair D Kemalawati dari Aceh juga menulis, “Pengen hadir.” [MI]




Comments

COMMENTS

Leave a Comment

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>