Puisi Kopi Fikar W Eda Malam Ini Guncang Bandung

Penyair Fikar W. Eda melanjutkan roadshow peluncuran buku puisi terbarunya berjudul Sepiring Mie Aceh, Secangkir Kopi Gayo, Bertalam Giok Nagan di Bandung. Acara digelar malam ini, Selasa malam, 5 April 2016, pukul 19.00 di Seulawah Coffee, Jalan Tubagus Ismail Raya No 49, Bandung.




Fikar mengajak para pegiat seni, penyuka puisi dan penikmat kopi untuk hadir pada acara itu. “Mengundang dengan hormat (pada) Silaturrahmi Kopi Gayo Bandung malam ini,” tulis Fikar dalam pesan yang disebar di media sosial Whatsapp, Selasa. Kepada Infosastra, ia mngaku baru sampai di Bandung Selasa siang. “Iya. ini baru nyampe.”
Kode Promo Uber
Bandung adalah lokasi kedua yang disambanginya untuk meluncurkan buku puisinya sekaligus mengkampanyekan kopi Gayo itu. Sebelumnya, pada 1 April 2016 lalu, ia meluncurkan buku puisi itu di Boulevard Coffee & Resto, kompleks Apartemen Boulevard, Jalan M. Fakhrudin No. 5, Tanah Abang.
Selanjutnya, ia telah mengagendakan acara serupa di beberapa tempat. “Esok malam di Cikarang, lusa di Fakultas Kopi (Jakarta),” ujarnya. [MI]




fikar seulawah kop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *