Wajah Baru Infosastra.com

Mulai hari ini, 10 Februari 2019, Infosastra.com muncul dengan wajah baru. Sebelumnya, infosastra sempat mati suri beberapa lama, karena kesibukan kami sebagai pengelola. Namun, kami berharap, kemunculan sekarang akan awet dan bisa terus berbagai informasi tentang sastra dengan Anda semua: para pembaca, penulis, sastrawan, dan pegiat sastra.

Belum ada perubahan mendasar dalam rubrikasi. Sebab, kami kira, rubrik yang ada sekarang sudah cukup merepresentasikan gagasan kami untuk ikut menghidupkan geliat sastra di Tanah Air. Ini semacam bentuk kepedulian dan kecintaan kami pada sastra, dunia kreatif, dan dunia seni secara umum.  Dan perlu diketahui, semuanya kami kerjakan secara sukarela dan gembira.

Namun, satu hal yang penting, kami membuka kesempatan kepada Anda, siapa saja, untuk menjadi kontributor yang memberikan informasi tentang sastra maupun mengirim karya sastra, baik puisi, cerpen, cerita bersambung, maupun esai. Namun, kami belum bisa mengganti “pulsa” Anda, apalagi memberi honorarium. Namun, kami pastikan, karya Anda berada pada tempat paling “pantas” karena kami menerapkan kurasi yang baik untuk karya. Informasi kegiatan sastra dan karya Anda dapat dikirimkan melalui email: infosastra@gmail.com.

Selain itu, bagi siapa pun yang tertarik bekerjasama, termasuk beriklan dan promosi, silakan pula menghubungi kami lewat email tersebut dengan meninggalkan nomor telepon/WA. Kami akan segera menghubungi Anda. Kami membuka pula kesempatan bagi siapa pun yang ingin membantu Infosastra.com agar bisa terus hadir meramaikan dunia sastra Indonesia.

Salam sastra, salam bahagia.

Redaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *